Yang Baru di Dufan Ancol, Permainan Indoor Khusus Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana hebat memacu adrenalin. Sekarang, ada alat angkut yang istimewa diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alam indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beragam wahana yang dikhususkan bagi anak-anak. Permainannya pun dibuat edukatif dan hebat belah si kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada ananda madrasah dasar ke kolong ialah Kids Fantasi.
Letaknya di alam mainan Dream Playground. Menyusuri alam tersebut, traveler hendak memenuhi berbagai bagai alat angkut menarik.

Di belahan depan, ada bab bersarang buat memasuki alat Ice Age. Namun, wahana ini tak khusus buat anak-anak.
Masuk berulang di dalamnya, diperoleh area bermain yang luas, inilah wahana istimewa buat anak-anak.

Di dalamnya, diperoleh trampolin, perosotan, dan atraksi dahsyat lainnya. Luasnya juga cukup besar, sehingga dapat melawan banyak bawah umur ala tempo yang bersamaan.

Ini lagi dijelaskan akibat Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang masa ini ini tahap ekspansi yang pertama, tujuannya kita bikin ini gerangan berangkat dari pengunjung saya selama ini berjibun dari anak bini muda atau dari anak bini kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah sedia kurang bertambah 20 wahana (untuk anak cucu kecil), tapi yang buat bawah umur usia SD ke kolong itu masih kurang, maka dari itu kita bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di geladak pertama, wahananya dibuat untuk irisan anak-anak baya madrasah dasar. Semua mainan dibuat dengan bahan yang aman dan aman untuk sih kecil.

Masuk ke bagian geladak atas, permainannya dibuat untuk anak-anak umur di bawah sekolah alas alias balita. Permainannya pula jua dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti melukis dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar