Bermain di Wahana Dunia Bawah Air Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Siapa dari Anda yang senang berpetualang? Kalau berpetualang ke daerah ardi atau ke daerah pantai, aman Anda sudah sering melakukannya. Apa lagi sekarang cukup nge-trend dengan ke atas gunung. Para anak cucu anak muda berjibun yang merancangkan buat pergi menanjak dan menaklukkan suatu ancala yang tinggi.

Bagaimana kalau sekarang, Anda mencoba untuk berupaya hal beda dalam berpetualang? Menjelajah adam bawah cecair yang ada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol yaitu Seaworld. Bagi Anda yang sangat menyukai alam kolong bahar dengan gemar melihat binatang-binatang yang berhabitat di laut, di sinilah tempat yang paling tepat buat Anda. Ajak teman-teman maupun keluarga buat datang bersama ke tempat ini.

Banyak area wisata di satu kawasan
Taman Impian Jaya Ancol merupakan alun-alun darmawisata di mana di dalamnya ada banyak bahan wisata yang bisa Anda jelajahi. Letaknya di Jalan Lodan Timur No. 7, Jakarta Pusat. Apa saja yang bisa Anda kunjungi di Taman Impian Jaya Ancol?

Terdapat pantai dan jua taman, Dunia Fantasi yang melambangkan alun-alun atraksi terbanyak di Indonesia, Atlantis Water Adventure yang merupakan alat cairan yang cukup besar dengan 8 alat yang bisa Anda coba, Ocean Dream Samudra yang melambangkan alahan besar di mana akan ada dabat samudra yang beratraksi di ambang Anda bagai babi duyung dan juga siap Seaworld sebagai dunia kolong cairan Ancol.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini


Menikmati aquarium terbanyak di Indonesia

Nah, andaikata Anda ingin menjelajahi dunia kaki (gunung) laut, saatnya Anda ada ke Seaworld yang ada di alam Taman Impian Jaya Ancol ini. Seaworld merupakan aquarium terbanyak yang pernah sedia di Indonesia. Luasnya ialah sekeliling 2 hektar. Di aquarim danawa ini akan ekspos kepada Anda biota bahar yang sangat berjibun juga beragam. Mulai dari hewan-hewan yang hidup di air adem berbatas di air samudra di sini ada.

Pertama dari perairan cairan tawar, diperoleh 126 macam iwak alias seputar 22.000 belakang lauk -- asin budu yang siap di aquarium raksasa ini. Untuk hewan reptil terdapat 5 jenis dengan kuantitas seputar 28 reptil telah menjadi koleksi tempat ini. Kedua di perairan cairan laut, terdapat 26 macam iwak dengan besaran 5180 ekor ikan, 13 macam avertebrata dengan besaran seputar 79 avertebrata, 5 model reptil dengan jumlah sekeliling 30 reptil dan diperoleh satu mamalia sebagai antologi yang bisa kita lihat di sana.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Menikmati liburan sambil menambah ilmu

Seaworld ini dibuat bukan hanya sebagai area hiburan, melainkan jua sebagai tempat konservasi dengan pendidikan. Akan ada mediator yang bakal menjelaskan kehidupan biota kolong samudra bagai segala apa saja hewan-hewannya beserta konsumsi dabat tersebut. Biasanya, banyak anak-anak sekolah yang mengunjungi seaworld ini untuk membesuk macam ikan-ikan yang sedia buat menambah pengetahuan mereka. Sang pemandu pula membantu agak-agih jenis-jenis hewan yang ada, memberi pengetahuan kepada para siswa untuk dipelajari dengan siswa pun menjadi bertambah pengetahuannya. Untuk konservasi, si moderator bakal menganjurkan Anda melihat binatang garib yang dikembangbiakan di sini contohnya bagaikan penyu. Banyak macam katung yang bisa dibilang hampir binasa yang dilestarikan di Seaworld Ancol.

Menikmati quality time bersama keluarga
Untuk itu, Seaworld merupakan tempat yang membelokkan apik buat quality time bersama ahli terutama untuk ananda Anda. Ajak anak Anda kian mengenal alam sekeliling bagai mengetahui kehidupan biota bawah laut yang siap di Seaworld. Anak Anda pasti hendak menyukai dengan mencintai hewan seperti ikan-ikan yang ada.

Jam buka Seaworld Ancol Jakarta
Jadwal dibukanya Seaworld Ancol harus Anda perhatikan, nir- sampai Anda ada kepagian ataupun kesorean. Pukul 09.00 Seaworld menduga dibuka dengan ditutup kembali jam 18.00 WIB.


Dekat dengan Hotel Berbintang
Setelah pulang dari berkreasi, Anda bisa memesan barak hotel yang sedia di luar kawasan Ancol. Banyak hotel berbintang yang bisa Anda temukan di Jakarta Utara di kedudukan booking losmen Traveloka.com

Jangan sia-siakan angin buat menikmati adam kolong cairan di ancol dengan harga karcis yang murah. Jangan lupa lagi buat membaca karangan Objek Wisata Pantai di Jakarta Yang Pas Untuk Liburan Menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar