Sambut Perubahan Tahun, Dunia Fantasi Siapkan Empat Permainan Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, mencadangkan duet wahana atraksi dengan dua wahana pertunjukan baru, jelang keramaian Natal 2017 dan Tahun Baru 2018.

“Menyambut pakansi akhir tahun ini Dufan seorang diri telah memasok 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan di diskusi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berharap keempat wahana baru tersebut bisa memasrahkan pengalaman yang berbeda buat tamu yang ada keDufan saat pakansi natal dan tahun baru.

Wahana Galactica merupakan alat angkut gondola, dimana pengunjung seolah diajak bertambah kapal antariksa luar dengan misi untuk memberantas alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang hendak ditemui di sepanjang perjalanan, tamu bakal dilengkapi dengan pistol laser di kapal untuk membedil alien. Di akhir, skornya bisa dilihat terus di kediaman penanda elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik (alat) angkutan sedia 12 buah dengan per diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini kita konflik alien dimana masing-masing anak Adam pegang senjata pistol,” ujar Agus.

Lalu alat Dream Playground yang menjadi alat permainan indoor untuk anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat angkut ini mengaras 900 meter dengan beraneka macam atraksi anak dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom memajukan inti kerajaan, sementara Time Adventure memajukan robot ala Power Ranger. Kedua wahana ini bermotif aksi teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar