Sambut Pergantian Tahun, Dufan Tampilkan Empat Wahana Baru - Tahun baru 2018

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta utara, menyiapkan dua wahana atraksi dan dobel alat demonstrasi baru, menemui keriaan Natal 2017 dengan Tahun Baru 2018.

“Menyambut preinan final tahun ini Dufan seorang diri telah mencadangkan 4 wahana.

 

Galactica,

Dream Playground,

Colour of Kingdom dan

Time Adventures.

Wakil Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno, menjelaskan pada konferensi pers Grand Launching 4 Wahana Baru Dufan di Ancol, Jakarta, Rabu (20/12/2017).


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Agus berambisi keempat alat angkut baru tersebut bisa memberikan keahlian yang berbeda buat pengunjung yang asal keDufan saat pakansi natal dan warsa baru.

Wahana Galactica merupakan alat gondola, dimana tamu seolah diajak naik bahtera alam dalam dengan misi buat membasmi alien. Untuk menghadapi kepungan alien yang hendak ditemui di sejauh perjalanan, hadirin hendak dilengkapi dengan beceng laser di kapal buat memaksudkan alien. Di akhir, skornya bisa dilihat langsung di papan indeks elektronik.

“Wahana ini panjangnya 225 meter, naik (alat) angkutan ada 12 buah dengan per diisi 6 orang. Apa yang menarik? Galactica ini saya perang alien dimana per anak Adam memakai senjata pistol,” perkataan Agus.

Lalu wahana Dream Playground yang menjadi alat permainan indoor buat anak-anak terbesar di Indonesia. Luas alat angkut ini mendapatkan 900 meter dengan beraneka macam permainan anak cucu dari beraneka macam usia.

Kemudian Colour of Kingdom memajukan tema kerajaan, selama Time Adventure menampilkan robot ala Power Ranger. Kedua wahana ini bercorak aktivitas teatrikal.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar