Wahana Ancol Dunia Fantasi Jakarta

Pada pertengahan tarikh 2019, bakal hadir sebentuk kawasan aktual di Dunia Fantasi ( Dufan) Ancol dengan inti Dunia Kartun. “Hadirnya alun-alun aktual Dunia Kartun ini sebagai cara buat memberikan kemahiran baru yang dirasakan bagi pengunjung, kami bergerak melancarkan inovasi buat bersaing dengan menyajikan differensiasi barang yang memiliki aksara dengan kawasan tematik yang atraktif dengan menjadi sebentuk kawasan dengan isu kartun pertama di Indonesia.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . faksi di sini 

Di alam ini nantinya terdapat Gerbang Baru Dufan lengkap dengan sembilan alat baru. Berikut diantaranya sembilan alat baru yang akan hadir di Dufan di medio tarikh ini.

1. Kolibri Wahana aktual di Dufan mulau medio tahun 2019. (Dufan) Permainan ini dikombinasikan dengan visual Dunia Kartun yang dikemudikan pendompleng sendiri dengan ride berputar 360 gradasi dan gerakan bertambah berdansa ala perlahan. Wahana ini memiliki kapasitas 28 orang.

2. Zig-zag Zig-zag salah ahad alat aktual di Dufan mulau rata-rata tarikh 2019. (Dufan) Ini melambangkan alat angkut yang bisa diikuti oleh keluarga. Terdiri dari beberapa mobil tenaga listrik, imbas-imbas dengan wahana bakutoki. Dalam wahana ini tamu dapat memainkan mobil dengan meninggalkan dari mobil lainnya. Kapasitas sedia 20 mobil untuk 40 orang.

3. Baling-baling Wahana ini hendak berayun dengan memutar batas 360 derajat diperuntukkan bagi cukup umur yang juga penantang adrenalin. Kapasitas atraksi 30 orang.

4. Paralayang Wahana anyar di Dufan mulau rata-rata tahun 2019. (Dufan) Anak-anak bisa membawa alat angkut ini. Wahana ini memasrahkan sensasi seperti terbang dengan dapat di duduki buat 2 orang.

5. Turbo Drop Wahana baru di Dufan mulau pertengahan tarikh 2019. (Dufan) Wahana ini mirip dengan alat histeria, akan tetapi ini lebih rendah, kecekatan adiluhung engat delapan meter. Permainan ini pun bisa dinikmati akibat segala umur termasuk anak-anak.

6. Karavel Merupakan alat untuk anak–anak dengan cerapan mengawang seperti gelombang di angin dengan pergerakan 360 derajat. Permainan ini memiliki kapasitas 24 orang.

7. Haunted Coaster Wahana roller coaster ini hendak ada di bangunan indoor. Perjalanan roller coaster dengan tiga rel yang akan jalan bersamaan dengan dengan kecekapan tercepat di Indonesia

8. New Fantastique Di aku hadirin akan menampilkan pertunjukan yang menarik dan sangat indah untuk dinikmati. Mulai dari penampilan cerita besar hingga tarian-tarian.

9. New Ontang-anting New Ontang-anting salah ahad wahana baru di Dufan mulau rata-rata tahun 2019. (Dufan) Ini melahirkan salah satu alat terpopuler di Dufan, alat anyar ini diperuntukkan belah bawah umur dengan remaja. Tentunya atraksi ini membuat pengujung terasa mengawang di udara.

Dapatkan Harga Promo DUFAN di 082125432398 . klik di sini 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar