Informasi Taman Impian Jaya Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Taman Impian Jaya Ancol merupakan sebuah alamat wisata di bumi sari natar Jakarta Utara. Sebagai komune pembaharuan aktivitas masyarakat yang menjadi kebanggaan bangsa. Senantiasa menciptakan lingkungan baik yang bertambah baik dengan sajian intermezo berkualitas yang berunsur seni, budaya dan pengetahuan, di rangka mewujudkan masyarakat 'Life Re-Creation' yang jadi kebanggaan bangsa.


Sejarah
Sejak awal berdirinya ala tarikh 1966, Ancol Taman Impian atau biasa disebut Ancol telah ditujukan sebagai sebentuk kawasan wisata terpadu akibat Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Untuk mewujudkan tujuan tersebut, Pemda DKI menunjuk PT Pembangunan Jaya sebagai Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol yang dilakukan secara bertahap bertemu dengan peningkatan perekonomian dalam negeri beserta daya bayar masyarakat.

Sejalan dengan perkembangan kongsi yang semakin meningkat, atas warsa 1992, status Badan Pelaksana Pembangunan (BPP) Proyek Ancol diubah jadi PT Pembangunan Jaya Ancol bertemu dengan akta perubahan No. 33 Tanggal 10 Juli 1992 sehingga terjadi alterasi kepemilikan dan prosentase kepemilikan saham, yakni 20% dimiliki oleh PT Pembangunan Jaya dan 80% dimiliki bagi Pemda DKI Jakarta.

Pada 2 Juli 2004, Ancol melakukan “go public” dan mengganti statusnya jadi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk., dengan kepemilikan saham 72% akibat Pemda DKI Jakarta, 18% oleh PT Pembangunan Jaya, dengan 10% akibat masyarakat. Langkah “go public” ini dilakukan buat kian meningkatkan kinerja perusahaan, atas akan lebih terkontrol, terukur, berdaya guna dengan ampuh dengan babak pengalaman yang tinggi serta menciptakan sebuah Good & Clean Governance. Kinerja dan citra yang afirmatif ini hendak menjadikan perusahaan terus berkembang dengan berkembang ala kondusif ala masa depan.

PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk. jua melancarkan upaya repositioning dengan diluncurkannya simbol baru Ancol atas 10 Juli 2005. Perubahan tersebut tidak semata merombak logo perusahaan, tetapi juga untuk memacu semangat dengan budaya industri menurut keseluruhan.

Objek darmawisata di Ancol
Dikelola oleh anak perusahaannya terutama oleh PT Taman Impian Jaya Ancol (“TIJA”) yang melingkupi manajemen alun-alun turisme (rekreasi dan resor) dan aktivitas usaha penunjang: entertainment, formalitas dengan wisata belanja. PJA mengelola “area pariwisata terintegrasi” seluas 552 Ha, tempat dekat pantai, terbaik di Jakarta dengan fasilitas jalan masuk lewat jalan tol, busway dengan gerobak api.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pantai dengan Taman
Taman dengan pantai melahirkan alat angkut hiburan yang menawarkan kesegaran suasana miring alokasi semua kalangan dan usia. Pantai dengan Taman ada 5 landai (Pantai Festival, Indah, Elok, Ria dengan Carnival Beach Club) dan Danau Impian, sepanjang minim kian 5 km, dengan promenade sepanjang 4 km. Terdapat daerah Beach Park di miring Lagoon yang berisi atraksi watersport bagaikan Banana Boat, Donut Boat, Kayak, Swan Pedal Boat dengan Permainan Aqua Fun.

Dunia Fantasi ( Dufan )
Dunia Fantasi yang dibuka buat umum ala 29 Agustus 1986, dengan popular dengan buah bibir Dufan, merupakan theme park pertama yang dikembangkan akibat Ancol. Dufan melambangkan induk hiburan outdoor terbesar di Indonesia yang memberi muka pengunjung dengan Fantasi Keliling Dunia, lewat beragam content alat permainan berteknologi tinggi, yang terbagi di 8 kawasan, yaitu: Indonesia, Jakarta, Asia, Eropa, Amerika, Yunani, Hikayat dengan Balada Kera. Perseroan lagi melahirkan Dufan sebagai salah satu fokus edutainment yang sedia di Ancol yakni dengan dibukanya Fisika Dunia Fantasi (Fidufa) dengan Pentas Prestasi. Dufan telah memiliki sertifikat ISO 9001:2008 sejak 2009.

Atlantis Water Adventure ( Atlantis )
Atlantis Water Adventure (AWA) merupakan theme park kedua yang dikembangkan bagi Ancol dan berdiri diatas lahan seluas 5 hektare. AWA melahirkan hasil revitalisasi Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol yang bakal bersedekah pengunjung petualangan darmawisata cecair dengan 8 alahan utama, yaitu: Poseidon, Antila, Plaza Atlas, Aquarius, Octopus, Atlantean, dan Kiddy Pool.

Ocean Dream Samudra ( Samudra )
Ocean Dream Samudra Ancol ("Samudra") merupakan theme park ketiga yang dikembangkan akibat Ancol. Samudra melambangkan edutainment theme park bernuansa konservasi alam yang memberikan pengalaman kepada tamu buat mengenal lebih dekat dan mengasihi berbagai macam satwa, antara beda lumba-lumba, paus putih, kunyuk laut, dan sinema 4D. Di Sinema 4D atau demonstrasi 4 dimensi, Anda kudu mengantri buat masuk ke di gedung bioskop ini. Di dalam, petugas hendak membagikan perspektif 3 dimensi. Setelah menunggu beberapa lama di dada pintu, penonton bakal masuk ke di teater. Film yang disajikan berdurasi minim lebih 15 menit. Dengan memakai perspektif 3 dimensi, Anda hendak merasakan goresan ada di ambang Anda dan seolah boleh disentuh, ditambah dengan kursi yang boleh bergoyang-goyang dan semburan air alias aliran udara ala adegan eksklusif sehingga Anda dapat mesakana cuaca sesungguhnya. Ada 5 pilihan jadwal atas yaum Senin sampai Sabtu dan 2 kali bonus atraksi pada yaum Minggu dengan musim Libur. Tapi, Anda cuma dapat menontonnya satu kali akibat buat bersetuju ke dalam alat angkut ini kudu menggunakan karcis yang terdapat ala tiket masuk.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World
Sea World adalah underwater aquarium pertama dan satu-satunya di Indonesia, dengan area seluas 2 Ha (dikelola dengan format BOT).

Putri Duyung Cottages
Penginapan tepi landai beraksi eksklusif berbentuk cottages dengan 133 kamar ini memegang beraneka macam akomodasi khusus, seperti: bilik aneka ragam guna, bilik rapat dan lokasi pesta pantai. Putri Duyung lagi menawarkan fasilitas olahraga, bagaikan alahan renang, tenis meja, sepeda, dataran tenis, serta lapanan voli pantai. Arsitektur cantik Putri Duyung Ancol kental dengan perpaduan energi posmo dengan romantisme Indonesia Timur, ditata berbawaan dengan lingkungan pantai untuk mengadakan suasana yang berselera dan eksotik.

Marina
Dermaga belulang pesiar (speed boat dan yacht) berpose kosmopolitan yang mula-mula dengan terlengkap di Indonesia, dirancang buat ruang berlabuh bahtera pesiar berbagai ukuran. Marina jua berfungsi sebagai pusat latihan jasmani laut, ski air, wind surfing, diving, sailing, beserta pelabuhan belulang pesiar buat mengarah Kepulauan Seribu. Marina dilengkapi dengan fasilitias dermaga, marine band, pompa bensin, dermaga bongkar muat, biro darmawisata wisata dan latihan jasmani bahari.

Pasar Seni
Pasar Seni melambangkan induk kegiatan seni dengan kerajinan yang memberikan inspirasi serta paham alokasi penikmat dan kolektor seni. Pasar keterampilan merupakan wujud nyata kepedulian Ancol arah kelangsungan hidup karet artis berbakat. Pasar Seni juga dilengkapi dengan Galeri Pameran (North Art Space/NAS), Toko Cenderamata, Plaza dan Panggung Pertunjukkan Seni.

Dengan luas mengaras 5,25 ha dengan jumlah stan sebanyak 230 buah, Pasar Seni ini beroperasi saban musim pada getok 09.00-21.00 WIB. Peletakan bongkah perdana dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta saat itu, Ali Sadikin ala Juli 1977 sementara peresmiannya dilakukan bagi Gubernur H. Tjokropanolo atas 17 Desember 1977.

Dengan akomodasi 230 kios yang disediakan sebagai studio artis dan bilik ikhtiar kreatif, Pasar Seni lagi ada arena pertunjukkan dengan menaungi kian dari 150 seniman, pengrajin dengan pengusaha kreatif, diantaranya keterampilan lukis, keterampilan patung, seni pahat dengan fotografi.

Pulau Bidadari
Sebuah daratan untuk kalangan menengah di Kepulauan Seribu yang boleh ditempuh dalam tempo 20 menit dari Marina. Pulau Bidadari memegang 49 cottages yang terdiri dari 23 anggota contoh deluxe, 20 bagian contoh family, 3 unit tipe family suite, dan 3 bagian corak suite bersama memiliki alat olahraga, 2 aula serba-serbi banyak macam guna, restoran, kafetaria dengan toko cenderamata. Sebuah pementasan unik, yakni alat angkut berenang bersama dengan lumba-lumba (swimming with the dolphin), bisa dinikmati di Pulau Bidadari.

Ritel
Lebih dari 30 gerai penjualan souvenir, makanan dengan minuman

Hailai Executive Club
Hailai melahirkan klub eksekutif bertaraf internasional yang dilengkapi dengan restoran yang menyediakan 3.000 kursi, sarana olahraga, dan hiburan. Hailai dikelola akibat PT Philindo Sporting Amusement and Tourism Corporation yang bekerja sama dengan PT Sarana Ria.

Kereta Gantung ( Gondola )
Gondola (sky lift) melambangkan andong sampai yang menghubungkan area wisata satu dengan yang lainnya di alun-alun Ancol yang terbeber sepanjang rendah bertambah 2,4 km dari Pantai Festival hingga bilangan parker AWA. Gondola Ancol memegang 37 anggota elevator dengan kapasitas enam orang per elevator dan tiga stasiun pemberhentian. Dengan ketinggian 21 meter di atas latar laut, ekspedisi dengan Gondola makan waktu 20 menit. Gondola Ancol melahirkan bagian usaha buatan kerjasama Ancol dengan PT Karsa Surya Indonesia (KSI).

 

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar