SERUNYA WAHANA AIR DI ATLANTIS WATER ADVENTURE (AWA) ANCOL

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbicara melanda Ancol, apa yang terlintas di benak Anda? Ya benar, wisata air. Kawasan di Jakarta Utara tersebut tentu dikenal sebagai area liburan yang menyuguhkan aneka atraksi air. Salah ahad area yang cocok buat bermain cairan bersama seluruh anggota ahli adalah Atlantis Water Adventure.

Atlatis Water Adventure merupakan theme park terbanyak kedua setelah Dunia Fantasi yang siap di kawasan Ancol. Water park tersebut bangkit di tempat lahan seluas lima hektar. Mulanya taman mainan cecair itu bernama Taman Rekreasi Air Gelanggang Renang Ancol. Setelah direvitaslisai, namanya berubah bertemu tema yang diusung adalah peradaban Yunani yang hilang alias Atlantis.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

33 atlantis ancolAtlantis Water Adventure memiliki delapan alahan utama. Seluruh alahan dinamai bertemu tokoh-tokoh yang kerap muncul pada legenda Yunani ialah Poseidon, Antila, Plaza Atlas, dengan Aquarius. Ada lagi kolam yang disebut Octopus, Atlantean, dengan Kiddy Pool. Tempat liburan itu lagi dilengkapi dengan bak arus. Di alat tersebut pengunjung bisa bersantai sambil cecap seluruh lansekap alat angkut water park sonder kudu erak menjelajah. Anda memadai duduk di atas perahu karet yang bergerak mengkuti di bak yang melanglang bustan atraksi air.

Bagi yang tidak pandai berenang, ayo datang ke alahan apung. Kolam tersebut ada kadar garam yang layak tingi sehingga Anda tidak hendak ayun-temayun meski minus ban pelampung. Suasana gelombang pantai lagi bisa dirasakan dengan menghadiri alahan ombak. Ombak buatan dapat dirasakan selama 15 menit saban ahad arloji sekali. Bagi yang gemar berkompetisi, silakan berlomba di kolam tanding. Wahana itu dilengkapi garis lintasan beserta pijakan kinja bagaikan yang biasa ditemui di lomba renang.

33 seluncuran atlantisBagi yang hobi meluncur, ayo jika ‘seluncuran’ mutakhir di Atlantis Water Adventure adalah Crazy Highest Longest Slide di kolam luncur. Wahana tersebut berupa dua tabung seluncur. Tabung mula-mula memegang berjarak 122 meter. Sedangkan seluncuran kedua panjangnya mencapai 149 meter. Wahana itu disebut-sebut sebagai yang terpanjang dibandingkan alat serupa di butala air. Selain bermain air, pengunjung juga bisa mengasah otak dan fisik dengan menghadiri wahana water outbond. Ada beragam alat beserta atraksi seru bagaikan tangga tali, jembatan gantung, arena wall climbing, serta benang untuk bergelantungan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Usai bermain, tamu Atlantis Water Adventure bisa beristirahat sambil menikmati bekal. Tidak perlu asan tak asan bila Anda lupa mempersiapkan konsumsi dari kediaman atas siap bilangan food court. Di dalamnya siap Restoran Columbus Atlantis yang menyodorkan makanan khas Amerika bagaikan burger dengan ayam goreng. Ada jua Planet Baso yang eksklusif mencadangkan hidangan bakso dan mie.

33 kolam arusSebagai water park ternama, Atlantis Water adventure jua dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Kamar bilas dan ruang ganti yang aman mudah ditemukan di salah satu sudut water park. Untuk menjamin keamanan barang bawaaan pengunjung, pengelola menyediakan loker khusus. Ada pula area rental guntang bersama toko pakaian dengan perelengkapan renang.

Wahana rekreasi Atlantis Water Adventure bisa dikunjungi setiap hari mulai jam 07.00 cukup beker 20.00.

Untuk menghadiri Atlantis Water Adventure, Anda bisa menggunakan kereta komuter dengan turun di Stasiun Ancol. Selanjutnya bercokol berjalan kaki kurang dari 15 ataupun ke atas taksi buat cukup water park yang dituju.

Bila datang dari asing kota, Anda bisa bermalam di Aston Marina Hotel, Putri Duyung Ancol Hotel, atau Mercure Convention Centre Ancol Hotel berakhir berlibur di Atlantis Water Adventure.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar