8 Peringkat Wahana Paling Ekstrem di DUFAN Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi atau yang biasa disingkat Dufan merupakan alpa satu taman hiburan yang berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara yang dibuka sejak 29 Agustus 1985. Dari era ke masa, Dufan bergerak melangkaukan variasi wahana bermainnya buat menarik pengunjung biar tidak bosan. Banyak sekali wahana-wahana favorit di Dufan yang jadi idola. Dari sekian banyak wahana kesayangan di Dufan, mayoritas di antaranya merupakan wahana ekstrem!


Nah barang apa aja wahana ekstrem yang ada di Dufan, berikut ini adalah 8 kaliber alat membelokkan berlebihan di Dufan.

Niagara-gara

Nah ini ialah wahana yang siap basah lagi! Tapi gak sebasah Arung Jeram. Niagara-gara merupakan bahtera berkapasitas 5 orang yang membawa saya melewati anjungan yang bernuansa suku Indian, setelah melewati paviliun itu saya hendak memasuki Gua yang berisi patung dan boneka Indian yang sedang melakukan aktivitas. Setelah keluar dari Gua, arombai hendak bertambah selevel 30 meter. Setelah itu perahu akan berperan serta langsung melewati air! Basah kuyup, mendebarkan, tetapi lepas dengan surprise!

Hysteria

Ini adalah alat mutakhir di Dufan. Sejak mula-mula kali diluncurkan, berjibun yang marah dengan alat angkut drastis ini. Hal ini melahirkan antrean yang sangat panjang. Konsep alat angkut ini adalah sederhana, sekadar bertambah dengan turun. Yang membuat berlebihan merupakan wahana ini datang-datang melesat sangat cepat ke keagungan 56 meter dan tiba-tiba turun dengan drastisyang membuat diri bagai berpartisipasi bebas. Kursi yang kita naiki mendasar buyar ketika alat ini turun. Jadi siap-siap jantung jatuh kalo bertambah alat ini.

Halilintar

Halilintar adalah roller coaster yang gelincir dengan kecepatan tinggi yang melaksanakan kereta yang naiki terjun dengan berputar 360 derajat! Yang amat membahayakan ialah detik andong pertama kali terjun! Kita berasa betul-betul berperan serta ke jurang. Namun mendadak andong ke atas dengan berputar 360 derajat dengan membuat semua penumpangnya teriak. Naik alat ini kecuali siap-siap teriak, jua siap-siap pusing.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Arung Jeram

Seperti asma wahananya, Arung Jeram membawa kita bagaikan ber-arung jeram di sebentuk sungai yang beludak deras. Antriannya panjang dan jika bahadur naik ini berfaedah kudu bahadur basah! Karena cucuran air yang keracak dan jalur yang berliku-liku melahirkan percikan air asal dari segala arah. Jadi disarankan memanfaatkan jas hujan angin atau membawa busana ganti.

Alap-Alap

Alap-Alap merupakan gerobak kecil dimana dengan kecekapan yang cukup tinggi kita hendak dibawa meluncur, menukik, dan melaju menerobos rimbunnya daun-daun dan pepohonan di arena alat angkut itu. Biasanya dalam 1 kali bertambah kita hendak diajak muter-muter sebanyak 3 kali. Walaupun gak terlalu tinggi, tapi akibat kecepatannya adiluhung maka saya bakal teriak. Naik alat ini siap-siap badan terasa sakit atau pegel-pegel deh.

Kora-Kora

Kora-kora merupakan perahu ayun yang besar yang ayunannya semakin lama semakin tinggi. Sensasinya akan lebih azmat kalo duduk di amat buntut akibat sudut kemiringannya paling tinggi. Saat mengaras kecekapan yang maksimal, jantung dibuat berdebar-debar saat naik ke atas, dan tiba-tiba anjlok ke bawah. Siap-siap jerit dengan juga berpendar kalo ke atas wahana ini.

Kicir-Kicir

Nama alat angkut ini emang gak drastis dan kalo dilihat dari bentuk wahananya jua kaya alat angkut mainan biasa. Tapi kalo naik, pasti akan berjalan jerit dari perdana kali berputar. Naik Kicir-kicir berasa diputar ke seluruh arah di arah ketinggian yang cukup tinggi. Tangan aman akan berkelaluan memagang sabuk hansip atas takut kalo jatuh. Saking muter ke sekalian arah, gak renggang melihat samudra ada di arah akal kita. Pokoknya ini berlebihan banget, gak heran berlimpah yang gak bahadur naik alat angkut ini.

Tornado

Peringkat nomor 1 wahana paling drastis di Dufan adalah Tornado! Wahana ini bener-bener memburu-buru adrenalin kita. Soalnya alat angkut ini bakal melaksanakan kita berputar jungkir mudik di tempat keagungan berjalan dibanting dan berputar mudik lagi. Pada saat turun juga saya hendak jungkir kembali bahkan akal kita lebih berlimpah di bawah. Pokoknya benar-benar melahirkan adrenalin tapi seru!

Nah itu kaliber versi gue, gimana dengan versi kamu?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar