Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Lokasi Tamasya Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi alias yang kita ingat dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang sudah jadi orang dalu dan ada anak, aman pernah menghadiri Dufan sewaktu kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikata Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, saat ini beraneka ragam atraksi seru dengan aktual ditambahkan saban periodenya.Tidak cuma berbagai atraksi buat anak, tetapi orang dewasa lagi bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman dahulu yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi merupakan bangunan boneka, bangunan kaca, bianglala, bangunan miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi kini Dunia Fantasi sudah menambah berbagai wahana yang bertemu dengan jalan zaman dengan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi kamu bisa alam Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dengan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan berbagai pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi ajak para performer dari luar daerah juga. Jadi saban kamu ada ke Dunia Fantasi, selalu siap keadaan yang aktual dengan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai halaman ladang tamasya yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam alat pendukung yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi atau Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang menjadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya sangat mudah. Baik dengan menggunakan kendaran awak maupun menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang amat mudah merupakan melewati Inner Ring Road, dari sini memadai menuju jalan Pasir Putih I dengan tembus di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan untuk KRL, cukup ambil arah Ancol saja dan awak hendak sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan saban harinya dimulai dari pukul 10 cepat engat 6 sore, di hari kerja meskipun cuti tidak siap perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan sekadar dari di kota, banyak rombongan anak sekolah dari dalam alun-alun yang berkunjung. Jadi mau yaum kerja alias libur sama saja, tetapi andaikan kamu berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlalu ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersetuju Dufan 2 harga yang berbeda. Hal ini tercantel pada musim barang apa anda mendatangi Dufan. Apabila kamu mengunjungi Dufan di musim biasa, awak bisa kena kualitas tiket masuk sebesar Rp200.000. Sedangkan andaikan kamu datang pada saat weekend, awak harus membayar karcis bersarang sebesar Rp295.000.

Memang kualitas kartu bersetuju Dufan tidaklah murah, tetapi tenang, awak masih bisa mengunjungi Dufan dengan promo karcis hebat yang dapat dibeli lewat website ataupun aplikasi seperti Traveloka. Selain kadar tiket lebih berlebih-lebih kamu lagi tak perlu antri buat berbelanja karcis lagi.

Jadi kamu bisa bersenang-senang, mencoba semua aksi dahsyat dengan kartu masuk promo. Kamu lagi bisa bersama-sama mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya sangat akrab dengan Dufan. Semoga dengan sejenis ini liburanmu beres terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar