Dufan -8 Arena Bermain Paling Ekstrem Dufan yang Bisa Buat Jantung Mau Copot!


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan atau Dunia Fantasi melambangkan area lipuran yang terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Indonesia. Dunia Fantasi mempunyai maskot berupa kera bekantan yang diberi nama Dufan. Dipilih kera sebagai karakter karena buat mengingatkan bahwa Ancol dahulu merupakan kawasan dari getah perca kera.

Dari masa ke masa, Dunia Fantasi bergerak menambahkan disimilaritas alat bermainnya buat menarik karet pengunjung agar tidak merasa bosan. Banyak amat wahana-wahana favorit di Dufan yang menjadi idola. Dari demikian banyaknya wahana di Dufan, ternyata mayoritas di antaranya adalah wahana yang ekstrem.

Wahana-wahana ekstrem ini tentunya akan melahirkan karet hadirin yang bertambah bisa sampai berteriak nanar dengan jua bikin jantung amuh copot rasanya. Kamu yang sudah pernah datang ke sana dengan mencobanya, aman setuju jika wahana di kaki (gunung) ini merupakan yang membelokkan ekstrem di Dufan.

1. Halilintar

Wahana ini menjadi cacat ahad favorit di Dufan. Halilintar mampu memeriksa adrenalin anda buat merasakan seluncuran dengan loop 360 derajat, lintasan anak cucu dengan tanjakan yang tinggi, dengan belokan yang cukup menikung. Tak heran jika Halilintar menjadi alpa satu wahana ektrem di Dufan.

2. Kora-Kora

Wahana dengan aliran kapal beluku laut ini gontai lahan akan berayun, semakin durasi ayunannya bakal semakin adiluhung batas kemiringan 90 derajat. Jika dilihat dari kejauhan, wahana ini seperti akan melempar kapal laut ke arah sehingga hadir akan lepas. Namun saat berada di Kora-Kora kamu justru akan merasakan sensasi seru dan ketagihan. Tapi buat yang tidak kuat, siap-siap kepalanya buat pusing!

3. Kicir-Kicir

Kicir-Kicir jadi cacat ahad alat angkut idola dan yang amat menantang di Dufan. Wahana ini akan melahirkan anda di putar–putar di keagungan 17 meter. Kicir-Kicir amat cocok buat kamu yang menyukai alat angkut adrenalin dan sebuah tantangan. Jangan sekali-kali jika buat menaikinya andaikan awak seorang yang penakut.

4. Arung Jeram

Wahana ini merupakan wahana yang mampu melahirkan karet pengunjungnya basah kuyup karena harus terkena air selama di perjalanan. Dengan teknologi pompa yang mampu melelehkan air hingga 1000 liter perdetik dengan air lata buatan sepanjang 325 meter, mampu membuat hadirin merasakan impresi seperti membawa arung air lata sungguhan. Jika ingin tak basah menaiki wahana ini, kamu bisa siapkan jas hujan buat antisipasinya.

5. Alap-Alap

Wahana andong melaju ini sangat menyenangkan dan digemari oleh siapa saja. Pengunjung akan diajak meliuk-liuk dengan kecekatan tinggi di sela-sela pepohonan dengan jua taman. Namun andaikan bertambah alat ini kamu harus siap-siap sadar pegal-pegal di badan, karena kamu akan terhempas ke kanan ataupun kiri dengan kecekapan andong melancar yang memadai kencang.

6. Niagara-Gara

Wahana Niagara-Gara adalah mainan perahu luncur yang berbentuk balok kayu dengan gelongsor bertualang latah aliran air. Lalu klimaksnya awak bakal ke atas selevel 20 meter akhirnya berperan serta seolah-olah mencebur mengikuti air terjun sungai-sungai di Amerika. Siap-siaplah untuk basah kuyup ketika naik alat drastis ini.

7. Hysteria

Wahana Hysteria merupakan alpa ahad alat yang memacu adrenalin sehingga berlimpah pengunjung yang jika untuk memandu adrenalinnya. Hysteria akan membawa anda ke keagungan 60 meter hanya di waktu 4 denyut saja! Selain ekstrem, ke atas alat angkut ini awak jua bakal melihat pemandangan memeranjatkan dari kebesaran 60 meter yang takkan sempat terlupakan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

8. Tornado

Wahana ini ialah yang amat atraktif, akibat tidak hanya menegangkan tapi lagi banyak menghibur. Tornado merupakan aras paling canggih dari jenis mainan Top Spin yang ada di dunia. Kamu bakal diajak berputar ala independen dengan beristirahat terbalik secara tiba-tiba. Tentunya bakal sangat berpendar sekali ketika berada di Tornado.

Nah, itulah 8 alat berlebihan di Dunia Fantasi atau Dufan yang bisa bikin orang-orang jerit nanar horor dan juga tertawa senang. Kenapa tertawa senang? Karena mereka artinya cecap sekali wahana ekstrem tersebut dengan mampu menaklukkan horor di diri mereka.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar