Jangan Khawatir, Ini 8 Permainan Ramah Jantung di Dufan Ancol Jakarta

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . melihat klik sini

1. Treasureland Temple of Fire
Pernahkah terbayangkan Anda menjadi seorang arkeolog yang alang melindungi situs-situs peninggalan sejarah? Di alat angkut Treasureland yang berkapasitas 1200 tempat duduk, Anda bisa mewujudkan khayalan itu.

Wahana Treasureland Temple of Fire melambangkan alat pertunjukkan yang di lengkapi akibat berbagai teknologi dan special effect bagaikan tembakan, ledakan, api, air dengan bola batu raksasa. Di alat ini, hadirin hendak di angkat ke pada pengembaraan penyelamatan arta karun suku Maya Inca yang tersimpan di dalam Temple of Fire yang mempunyai daya muat tempat duduk untuk 1200 orang.


2. Istana BonekaBangunan Istana Boneka ini berarsitektur gaya eropa klasik, dengan menggunakan perahu yang bepergian diatas air yang beludak dengan arus yang tenang, saya bisa menjelajahi dengan mengapresiasikan budaya etnik seantero domestik maupun ciri budaya diseluruh alam dengan iringan dendang dan 600 boneka animatronik yang lucu. Beroperasi sejak tahun 1985 dan asal benua pembuatannya dari Amerika Serikat dengan meiliki daya muat 336 orang. Belajar sekali lalu bermain bersama Istana Boneka...


3. Ice Age Arctic AdventureSiapa yang tidak kenal dengan aksara Sid, Diego, Manny, dengan Scrat pada bioskop Ice Age produksi 20th Century Fox? Yaa, Anda bisa bertemu menurut terus dengan karakter- huruf tersebut di Dunia Fantasi, tepatnya di alat aktual Ice Age Arctic Adventure.

Di alat angkut hasil kerjasama 20th Century Fox Consumer Product-Amerika dengan 3DBA- Eropa, Anda bisa merasakan proses pencairan es di poros utara benar bagai yang diceritakan pada ke 4 seri gambar hidup Ice Age. Belum berakhir sampai disitu, akibat pertualangan yang dikemas dalam corat-coret dark ride bakal diramaikan bagi berbagai efek spesial dan juga teknologi elusif yang penuh dengan kejutan. Sensasi dingin bagai di antartika dan seramnya berada disuasana ketika para dabat purba abad lalu masih hidup, hendak memasrahkan keseruan tersendiri era menikmati wahana Ice Age.

Jadi akan melantas menjumpai pengembaraan Ice Age sepanjang 365 m ini, bukan? Yuk, Have Fun at Dufan.


4. Dream Play Ground
Dream Playground melahirkan alat angkut atraksi anak cucu terbesar di Indonesia. Dengan luas 900 m2, alat angkut ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya ialah trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides


5. Fantasy Light Magic of Dufan
Sebuah alat angkut aktual di Dufan yang bakal memasrahkan pengalaman baru buat pengunjung. Fantasy Lights sebuah area wahana taman dengan corat-coret digital Lights yang memiliki aneka pepohonan, tunnel serta aneka binatang yang bisa memancarkan cahaya. Tidak perlu jauh-jauh ke luar daerah atas di Dufan sudah ada taman bertemakan Pretty Lights Garden. Siapkan gadget mu buat foto-foto hebat menyerentakkan teman-teman ataupun keluarga.

wahana ini dibuka setiap yaum getok 18:00 hingga getok 20:00 dengan jangan lupa mampir ke Fantastique untuk membesuk Multimedia show spektakuler yang belaka siap di Dufan.


6. Rumah Miring
Wahana ini sama banget tidak memanfaatkan mesin dan hanya menggantungkan corat-coret rekayasa rancang bangun yang bakal memanipulasi indera manusia. Rumah Miring perdana kali dibangun di daur tahun 30’an dan cukup eminen engat detik ini.


7. Dufan Glow “Fabulous Live Show”
Dufan, Cili, Barus, Kombi dengan Kabul, punya delegasi membagikan rahasia kebahagiaan dan keceriaan terhadap sarwa bani Adam anak Adam di seantero dunia. Character dufan dkk terinspirasi dari satwa ganjil dengan unik asli dari Indonesia. Bersama si kupu-kupu absurd lambang konversi kehidupan, Dufan dan kawan-kawan bergerak dengan berpetualang membagikan rahasia kebahagiaannya. Mulai dari aksi dahsyat dance ditengah taman kota, engat penjelajahan kemeriahan di wilayah urban dengan sajian parkour dengan perkussion. Disetiap perjalanan yang membayangkan lalui selalu diwarnai dengan sorotan binar ajaib.


8. Turangga Rangga
Wahana Turangga- Rangga adalah sebentuk banyolan putar yang dilengkapi dengan 40 kuda tunggangan serta dihiasi ribuan alat penerangan yang membuat meriah dan semarak dan termasuk alat angkut klasik di Dunia Fantasi. Permainan ini akan mengajak hadirin mencampuri romantisme detik kanak-kanak, sehingga tak kagum wahana ini digandrungi pengunjung segala usia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . memantau klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar