Tempat rRekreasi Menarik di Jakarta ya Dunia Fantasi

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan darmawisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai alpa satu area liburan paling beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang jadi tempat untuk berlibur bagi penghuni Jakarta dengan sekitarnya.

Tempat ini memang cukup hebat dengan menarik dengan hadirnya berbagai alat angkut yang bisa dinikmati ahad bohlam satu.

Selain menjadi area liburan andalan bagi penghuni Jakarta, area ini lagi banyak eminen di daerah pelancong luar. Tidak sekadar bagi pelancong Jakarta, Anda akan memperoleh pengunjung yang asal dari berbagai kota yang sedia di Indonesia. Bahkan siap kembali yang dari asing negeri buat menikmati keseruan dari wahana yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan hanya sekadar tempat buat berwisata saja, membeda-bedakan menjadi icon liburan untuk ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas sekitar 9,5 hektare ini akan menganjur getah perca pengunjung buat berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, tempat intermezo ini lagi memamerkan cuaca dari kaum negara yang ada di dunia, seperti Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kultur Indonesia juga bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah amat model alat yang bisa Anda nikmati di ruang ini. Masing-masing alat bakal diklarifikasikan untuk jumlah tingkatan, seperti Children Rides, Family Ride, Water Ride, dan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya beserta jenis-jenis alat yang ada di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 tahun cukup 12 tahun ini memang cukup menarik untuk dikunjungi. Untuk para anak Adam tua yang menganjurkan bersama banyak buah hati, alkisah tak harus jauh-jauh mencari ruang intermezo yang pas untuk mereka. Cukup bawa sang buah jantung ke alat Ubanga-Banga yang ada di Dunia Fantasi maka dijamin mengatur hendak senang menikmatinya.

Semua alat di aku telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga getah perca anak Adam tua tak perlu takut era sang buah jantung ingin bermain dengan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat angkut ini banyak cocok buat mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa membawa alat ini, maka paling tidak harus memiliki tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sorangan sengaja dikhususkan buat lipuran keluarga. Jadi ruang ini bukan cuma buat bawah umur saja, memencilkan anak buah masa juga jua bisa menikmatinya. Ada berlimpah banget alat yang bisa dinikamti dalam Family Ride ini, apabila saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, maka wahana yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang telah lelah menikmati wahana yang ada di Family Ride, alkisah bisa melantas bergegas menuju ke alat angkut beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan banyak sekali alat permainan cecair seru yang bisa Anda coba satu per satu. Mulai dari yang berkonsep bagaikan bioskop Ice Age, permainan air yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum air terjun di eka kawasan. Berikut wahana yang sedia di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian banyaknya alat angkut ynag tersedia, area Thrill Ride inilah yang sangat populer di kalangan pengunjung. Pasti andaikata belum berikhtiar wahana yang sedia di ruang ini agak-agak bagai sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, wahana yang sedia di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda akan tergugah saat memanjat setiap alat mainan yang ada di sini. Berikut kaum wahana yang siap di Thrill Ride yang hendaklah Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di saban alat angkut yang siap di Thrill Ride ini akan melahirkan teriakan-teriakan keras dari saban tamu yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang ingin memakan waktu libur final minggu ataupun gemar mencari tempat hiburan dahsyat di Jakarta, bisa terus berkunjung ke lokasi Dufan Ancol Taman Impian yang terwalak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka saban musim dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum tahu betapa kualitas tiket bersetuju Dufan terbaru saat ini. Untuk harga tiketnya sorangan berbeda-beda berdasarkan yaum kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terletak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini ada lokasi yang banyak strategis. Anda bisa menjangkau area ini dengan jumlah opsi kendaraan. Namun buat memudahkan perjalanan Anda ke sana, alkisah menggunakan (alat) angkutan pribadi amat direkomendasikan. Berikut kaidah menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada beberapa jalur yang bisa dilewati buat bisa sampai ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya sekeliling 34 km yang bisa ditempuh dengan tempo 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, sehabis itu bersetuju ke gaba-gaba Tol Jakarta-Tangerang - masuk ke Jl. Patimura - masuk juga ke gapura Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke tempat hiburan Ancol Taman Impian.

· Dari cita-cita Bogor, jaraknya sekitar 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari cita-cita Tol Jagorawi - akan datang bersarang ke Tol Cililitan 2 - bersarang ke Jl. Pulomas Cawang - bersarang Tol Ir. Wiyoto - bersarang Tol Pelabuhan - akhirnya masuk ke Jl. Lodan Raya - masuk ke ruang lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Depok, jaraknya sekeliling 50 km yang bisa ditempuh dengan waktu sekitar 2 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. Krukut Raya - bersarang ke Jl. Pangkalan Jati - setelah itu bersetuju ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersarang ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat lipuran Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar