Tempat Wisata Menarik di Jakarta ya Dufan

Hubungi Promo Ancol Dufan di 0821 2543 2398, cek klik sini

Siapa yang tak kenal dengan wisata Dunia Fantasi Ancol Taman Impian? Sebagai cacat eka ruang wisata membelokkan beken di Jakarta.
Dunia Fantasi atau yang disingkat dengan nama Dufan memang jadi ruang untuk berlibur bagi penghuni Jakarta dan sekitarnya.

Tempat ini tentu cukup hebat dengan hebat dengan hadirnya berbagai alat yang bisa dinikmati satu bagi satu.

Selain menjadi area darmawisata andalan bagi penghuni Jakarta, area ini jua sangat populer di kalangan wisatawan luar. Tidak hanya bagi pelancong Jakarta, Anda bakal memenuhi tamu yang ada dari berbagai kota yang ada di Indonesia. Bahkan siap kembali yang dari luar negeri buat menikmati keseruan dari alat yang sedia di sini.

Kini Dufan bukan hanya sekadar ruang buat berwisata saja, membeda-bedakan menjadi icon darmawisata untuk ibu kota Jakarta. Tempat lipuran dengan luas seputar 9,5 hektare ini hendak menganjur karet hadirin untuk berangan-angan dengan wahana-wahana yang telah disediakan. Selain itu, area intermezo ini juga memamerkan suasana dari kaum negara yang siap di dunia, bagaikan Eropa, Asia, Amerika, Yunani, dengan kebudayaan Indonesia pula bisa Anda lihat di sini.

Jenis Wahana yang Ada di Dufan

Ada berlimpah sekali macam wahana yang bisa Anda nikmati di tempat ini. Masing-masing alat bakal diklarifikasikan buat kaum tingkatan, bagai Children Rides, Family Ride, Water Ride, dengan Thrill Ride.

Untuk kian jelasnya berikut jenis-jenis wahana yang siap di Dufan Ancol Taman Impian:

1. Children Rides

Jenis alat angkut yang dikhususkan bagi anak-anak usia 5 warsa berbatas 12 tahun ini tentu memadai menarik buat dikunjungi. Untuk getah perca anak buah tua yang mengajak serta banyak buah hati, bahwa tak perlu jauh-jauh mencari ruang lipuran yang berkena buat mereka. Cukup bawa sang buah lever ke alat angkut Ubanga-Banga yang siap di Dunia Fantasi alkisah dijamin mereka bakal senang menikmatinya.

Semua alat angkut di sini telah dilengkapi dengan pengaman, sehingga para orang tua tak harus takut era sang buah hati ingin bermain dengan menaikinya. Untuk anak-anak yang suka bermain mobil-mobilan, alat ini banyak cocok untuk mereka. Mereka bisa menaiki, baku bertabrakan, hingga bergerak maju mundur -- hati semau-maunya hati. Untuk bisa memanjat wahana ini, alkisah minimum layak memiliki tinggi 125 cm.

2. Family Ride


Untuk Family Ride sendiri sengaja dikhususkan buat hiburan keluarga. Jadi tempat ini bukan hanya untuk anak-anak saja, membeda-bedakan anak Adam kala pun juga bisa menikmatinya. Ada banyak banget wahana yang bisa dinikamti pada Family Ride ini, andaikan saja seperti:

- Hello Kitty Adventure

- Treasure Land Temple Fire

- Istana Boneka

- Bianglala

- Perang Binatang

- Fantasi Light Magic of Dufan

- Kalila Adventure

- Poci-poci

- Rumah Miring

- Ontang-Anting

- Rajawali
- Baku Toki

- Burung Tempur

- Gajah Beledug

- Turangga Rangga

- Alap-Alap


3. Water Ride

Untuk yang hobi bermain air, bahwa wahana yang sedia di Water Ride bisa menjadi pilihannya. Mungkin bagi Anda yang pernah lelah menikmati alat yang sedia di Family Ride, bahwa bisa langsung bergegas menuju ke wahana beserta ini. Di Water Ride ini menyediakan berlimpah sekali alat angkut mainan air dahsyat yang bisa Anda coba satu per satu. Mulai dari yang berkonsep seperti gambar hidup Ice Age, permainan cairan yang menantang adrenalin, hingga berikhtiar serunya bermain arum air terjun pada satu kawasan. Berikut alat yang sedia di Water Ride yang bisa Anda coba:

- Ice Age Arctic Adventure

- Niagara-gara

- Arum Jeram

4. Thrill Ride

Dari sekian kuantitas alat ynag tersedia, area Thrill Ride inilah yang banyak populer di arena pengunjung. Pasti andaikan belum berikhtiar alat yang sedia di tempat ini rasanya bagai sedia yang kurang. Berbeda dari wahana-wahana lainnya, alat yang ada di Thrill Ride ini semuanya penuh dengan tantangan. Pastinya adrenalin Anda hendak tergugah saat membawa setiap wahana atraksi yang ada di sini. Berikut beberapa wahana yang ada di Thrill Ride yang wajib Anda coba:

- Tornado

- Halilintar

- Histeria

- Kicir-Kicir

- Ombang-Ombang

- Pontang Panting

- Kora-Kora

Dijamin di setiap alat yang siap di Thrill Ride ini bakal memunculkan teriakan-teriakan alot dari setiap pengunjung yang berikhtiar menaikinya.

Lokasi Dufan

Untuk Anda yang embuh melenyapkan waktu cuti final minggu ataupun embuh mencari ruang hiburan seru di Jakarta, bisa terus berkunjung ke tempat Dufan Ancol Taman Impian yang terletak di Jalan Lodon Timur No. 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

Jam Buka Dufan

Dufan Ancol Taman Impian dibuka setiap yaum dengan jam operasional sebagai berikut:

· Hari Senin - Jumat: getok 10.00 - 18.00 WIB

· Hari Sabtu - Minggu: Pukul 10.00 - 20.00 WIB

Harga Tiket Masuk

Untuk yang pertama kali berkunjung ke Dufan, tentu Anda belum ingat berapa kualitas karcis masuk Dufan terbaru detik ini. Untuk kadar tiketnya seorang diri berbeda-beda beralaskan musim kunjung:

· Hari Senin - Jumat: Rp 200.000 / orang

· Hari Sabtu - Minggu: Rp 295.000 / orang

Cara Menuju ke Dufan Ancol

Dufan yang terwalak di kompleks wisata Ancol Taman Impian ini memiliki lokasi yang sangat strategis. Anda bisa capai area ini dengan beberapa pilihan kendaraan. Namun untuk memudahkan perjalanan Anda ke sana, maka menggunakan kendaraan pribadi amat direkomendasikan. Berikut aturan menuju Dufan dengan menggunakan (alat) angkutan pribadi. Ada jumlah jalur yang bisa dilewati buat bisa berbatas ke Dufan:

· Dari arah Banten, jaraknya seputar 34 km yang bisa ditempuh dengan waktu 1 - 1,5 jam. Untuk rutenya sendiri bisa dari Jl. H. Rasuna Said dari Kota Tangerang, setelah itu masuk ke gaba-gaba Tol Jakarta-Tangerang - bersetuju ke Jl. Patimura - bersetuju berulang ke gerbang Tol Merak-Jakarta - Tol Lingkar Luar Jakarta - akan datang Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akhirnya bersarang ke Jl. Lodan Raya - masuk ke tempat lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari arah Bogor, jaraknya sekeliling 70 km yang bisa ditempuh dengan tempo 2 - 2,5 jam. Untuk rutenya seorang diri bisa dari hadap Tol Jagorawi - akhirnya bersetuju ke Tol Cililitan 2 - masuk ke Jl. Pulomas Cawang - bersetuju Tol Ir. Wiyoto - masuk Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area lipuran Ancol Taman Impian.

· Dari hadap Depok, jaraknya sekeliling 50 km yang bisa ditempuh dengan tempo seputar 2 jam. Untuk rutenya sorangan bisa dari Jl. Krukut Raya - masuk ke Jl. Pangkalan Jati - selepas itu bersarang ke Tol Pondok Pinang TMII - Tol Lingkar Luar Jakarta - akhirnya Tol Prof. Sedyatmo - Tol Pelabuhan - akan datang bersarang ke Jl. Lodan Raya - bersarang ke area intermezo Impian Jaya Ancol


Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar