Sudah Coba Permainan Memacu Adrenalin? Ini 6 Permainan Dunia Fantasi Wajib Kamu Coba ya

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mencari preinan yang memacu adrenalin di kawasan Jakarta tidaklah sulit. Kamu cukup mengunjungi Dunia Fantasi atau Dufan yang berada di wilayah Jakarta Utara.

Sudah puluhan warsa Dufan menjadi tujuan idola preinan arena ananda muda batas dewasa, apalagi anak buah tua sekalipun. Selain area bermain anak-anak, Dufan selalu menawarkan beberapa wahana yang mampu memacu adrenalin dan memandu keberanian seseorang.

Berikut ini adalah 6 wahana Dufan yang berkelaluan berjaya melajukan adrenalin dengan dijamin awak tak berhenti berteriak.

1. Pontang-Pontang

Hampir mirip bagai ombang-ombang, namun pontang-pontang ada kecekapan kisaran yang bagai bertabrakan dengan yang lain. Terdapat satu tiang kaki yang amat besar dengan 3 jari-jari besar yang membentang ke samping. Di akhir jemari tegantung 4 area bersandar yang masing-masing bisa ditempati untuk dobel orang.

Makin lama putaran, makin acap terasa dibanting ke kanan dengan kanan, belum lagi sensai hampir bertabrakan dengan yang asing membuat para aktor menjerit sekencang-kencangnya.

2. Kora-Kora

Wahana Kora-kora ini berbentuk menyerupai Kapal Bajak Laut. Kapal hendak bergerak maju dengan mundur, anda akan dibuat bagai dalam ayunan. Pilih area duduk amat belakang buat lebih memacu adrenalin kamu. Semakin berada di belakang, badanmu bakal terasa berjatuhan langsung ke bawah.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Hysteria

Wahana ini memegang asas setinggi 60 meter dengan keliling menara bagaikan cincin besar. Terdapat 12 tempat bersandar lengkap dengan pengamannya, pilih deretan kedera duet anak buah ini bakal lebih memacu adrenalin mu.


Wahana Hysteria ada dasar selevel 60 meter dengan keliling tower bagai gelang besar.
Wahana ini mirip dengan bangku pelanting sehingga kamu akan dilontarkan dari bawah ke tempat dengan kecepatan penuh sampai ke titik maksimum dari atraksi ini. Dari titik teratas, awak bakal dijatuhkan dengan banter membuat jantung seperti lepas.

4. Halilintar

Halilintas sering kali disebut sebagai Roller Coaster alias Jet Coaster-nya Dufan. Satu gerobak halilintar bisa membawa 12 pengunjung.

Kamu akan dibawa meluncur kencang, terjun dan meliuk-liuk dengan kereta. Pilih area paling depan alias paling buritan untuk mengharapkan cerapan yang bertambah berbeda. Yang membelokkan ekstrem definit ketika awak dibawa ke kolom rel berwujud 360 bagian dengan posisi seperti anak buah salto.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

5. Tornado

Ingin betul-betul menguji keberanian seseorang? Tantang dirinya untuk memanjat alat angkut Tornado. Tornado bisa beres wahana paling ekstrem yang ada di Dufan. Puluhan orang dapat bersandar berjejer di tempat bangku eksklusif depan dan belakang, dibatasi sebuah tiap cagak besar sebagai ikatan.

Permainan dimulai dengan perlahan membawa aktor ke arah udara dan berputar ke kanan dengan ke kanan. Setelah diputar-putar dengan naik ke atas, wahan tiba-tiba berbalik. Kamu bakal beristirahat dengan akal ke bawah, di tahan sesaat, setelah itu di kup ke depan dan ke belakang yang melahirkan orang-orang berteriak histeris.

Ketika menganggap mainan akan berakhir, ternyata angin langkisau masih bergerak dan lagi-lagi membuat hadirin berteriak.

6. Kicir-Kicir

Dilihat dari bentuknya, kicir-kicir bagaikan bilangan dengan jejari raksasa. Di kesudahan jemari terdapat kedera yang bisa anda duduki. Begitu dimulai, kicir-kicir hendak berjalan normal naik anjlok berputar sesuai dengan bertambah berdansa jari-jari.

Kamu bakal mengharapkan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 gradasi ke seluruh arah.
Semakin lama putaran, bahkan cepat bangku dengan awak ikut dalam pusaran ke sana ke mari. Kamu hendak merasakan cerapan yang dimiliki kicir-kicir berputar 360 derajat ke seluruh cita-cita beberapa menit dan melaksanakan anggota berteriak.

Nah, itulah 6 wahana Dufan yang selalu memacu adrenalin. Siapkan fisik dan staminamu karena kalau di akhir minggu pernah definit anda harus sabar mengantri. Mengantri buat ke atas wahana memang adil terjadi, namanya lagi kesayangan karet pengunjung. Tapi, buat mengantri karcis masuk Dufan tidak perlu lagi awak cemaskan.

Prosesnya praktis & mudah dengan kuantitas desain pelunasan yang tersedia, dari ATM transfer, virtual account, kartu kredit/debit, sampai pembalasan di gerai terdekat. Nikmati jua berbagai promo & potongan (harga) eksklusif eksklusif buat pemakai TokoCash.

Selain bayar kartu dufan, di Tokopedia anda jua bisa belanja kartu Kereta Murah, banyak promo hebat yang bisa anda dapatkan. Tokopedia, Situs Shopping terbaik di Indonesia. Untuk urusan hiburan dan liburan, mulai dari Tokopedia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar