Ya Tinggi Di bawah 100 Centimeter, Free Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali merekomendasi agenda promo karcis bersetuju yang hebat untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan memasrahkan harga promo kartu di bawah kadar normal.

Dengan hanya menunjukkan bilyet anak sekolah dari madrasah yang bersangkutan, setiap anak SD yang gemar bersetuju ke daerah wisata Dufan, berhak membaca kualitas tiket bersarang promo.

Malah, meski agung badannya lebih dari 125 cm namun bisa memberitahukan karcis pelajar, mereka jua dapat membaca basi harga tiket.

"Program ini kami gelar untuk memberikan kesempatan bagi anak-anak SD guna lebih mengetahui Dufan dengan memasrahkan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan jua mengratiskan tiket masuk bagi anak-anak yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun karcis bersetuju bebas ataupun tiket promo dengan kadar eksklusif tersebut tidak berlaku alokasi bawah umur SMP alias sederajat. Meski agung badannya di bawah 125 cm, untuk anak-anak SMP ajek berlaku kadar karcis umum.

Kesempatan membaca kualitas kartu distingtif jua Dufan berikan kepada para anak didik yang datang secara rombongan, baik atas weekday maupun weekend.

Harga kartu sejumlah itu pernah termasuk kartu bersetuju untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan piknik yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lapisan masyarakat. Karena itu beragam program hiburan yang hebat dan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung akibat kemudahan-kemudahan yang kita berikan, termasuk promo kartu masuk untuk anak SD ini," memungkasi mengakhiri dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar