Yup Tinggi Di bawah 100 Cm, Free Masuk Dufan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi Ancol Taman Impian kembali menyodorkan acara promo karcis bersarang yang atraktif untuk pengunjung.

Khusus untuk pengunjung anak-anak Sekolah Dasar (SD), Dufan memberikan harga promo karcis di bawah kadar normal.

Dengan hanya membuktikan karcis anak sekolah dari madrasah yang bersangkutan, saban anak SD yang embuh bersarang ke area wisata Dufan, berhak membaca kadar tiket masuk promo.

Malah, meski agung badannya kian dari 125 cm tetapi bisa membuktikan karcis pelajar, mereka lagi dapat membaca basi kualitas tiket.

"Program ini aku gelar untuk memberikan kesempatan belah anak-anak SD guna bertambah mengenal Dufan dengan melepaskan konsep hiburan bertema edutainment kepada pengunjung," kata Winarto, Direktur Rekreasi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, dalam rilisnya di Jakarta.

Selain anak SD, lanjut dia, Dufan lagi mengratiskan kartu bersetuju alokasi bawah umur yang tingginya di bawah 100 cm.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Namun kartu bersetuju bebas alias tiket promo dengan harga eksklusif tersebut tidak berlaku belah bawah umur SMP atau sederajat. Meski tinggi badannya di bawah 125 cm, untuk bawah umur SMP ajek berlaku harga tiket umum.

Kesempatan membaca kualitas kartu istimewa lagi Dufan berikan kepada para anak didik yang datang ala rombongan, baik ala weekday maupun weekend.

Harga kartu sebanyak itu telah terbabit kartu bersarang untuk pintu gerbang utama (PGU) Ancol Taman Impian.

"Ancol selalu berupaya menjadi kawasan wisata dan rekreasi yang selalu dekat dengan pengunjung dari berbagai lembaran masyarakat. Karena itu beragam program hiburan yang atraktif dengan mendidik selalu kita tampilkan dengan didukung bagi kemudahan-kemudahan yang kita berikan, terbabit promo karcis masuk untuk anak SD ini," memungkasi mengakhiri dia.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar